Cari uang lewat internet

0 komentar

 Siapa bilang rajin surf di internet hanya sekedar membuang - buang waktu saja.
hanya sekedar buka fb, tweet dan chat...
Sekarang kita memiliki peluang untuk menghasilkan uang melalui internet.
ga butuh waktu lama kok cukup 5 - 10 menit sehari, dan caranya pun sangat mudah.
anda cukup ikutan survey doang, mengisi kesan kesan anda pada suatu web / situs / portal / blog.
kamu diminta menuliskannya dalam bahasa inggris. dan lebih baik jika kamu bisa menuliskan dengan bahasa yang keren.
tapi kamu ga usah khawatir, coz grammar ga akan dinilai kok :)
dan setiap 1 kesan yang kamu tulis maka kamu akan dibayar 1 sampai dengan 4$,
Lumayan besar kan .... :D

dalam setiap website , kamu ga perlu menulis panjang - panjang.
Cukup sebaris kalimat..
Seperti....

"great web,  so interactive"
"I got update information from this web"
"I love this site, great"
"I surprise with this website"
"The information from this web is useful"
"I like this web and will visit it always"
Dan lain-lain....

gampang kan, simple - simple aja.... :D
 

semakin sering kamu ikut survey semakin banyak penghasilan kamu.
Bayaran lain ada lagi: Pada saat daftar kamu
langsung dapat bonus sebesar 6 $ dan nantinya kamu juga harus mengajak
teman kamu untuk ikut serta dalam survey ini 
dan untuk setiap teman yang telah kamu ajak, maka kamu akan dapat bonus tambahan
sebesar 1,25 $ per orang... asiik kan.. :D
Semua penghasilan kamu ini bisa diambil setelah mencapai 75 $.
dan untuk Pembayarannya , akan dibayarkan melalui account PayPal kamu

Nah tunggu apa lagi segera daftar sekarang ya. Daftar saja (GRATIS
LHO !!) dan isi biodata kamu, dan nanti untuk pendaftaran pembayaran
via Paypal-nya nanti saja kalo uangnya sudah banyak dan bisa langsung
transfer BCA dan rekening bank di Indonesia.
Kalau ada yang gak jelas teman-teman boleh tanya langsung ke email
saya ini ya.
Kamu sudah gak sabar kan? Yuk lekas daftar sekarang sebelum kesempatan
diambil orang lain:
Untuk mendaftar GRATIS SEKARANG caranya :
1. Klik di link tulisan biru ini:
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=novell_Smith
2. kalau diklik gak ada reaksi, kamu copy paste saja alamat ini ke
browser kamu:
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=novell_Smith
3. Klik Create a Free Account yang ada di sebelah kanan browser. Kalau
gak ada berarti kamu tadi salah copy paste, ulangi lagi ya.
4. Isi semua data dengan lengkap ya dan jangan lupa alamat email kamu.
Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya untuk mulai ikutan survey.
Nah setiap kamu selesai ikut survey, uangnya langsung masuk dan kamu
bisa lihat langsung dollarnya. Segera buktikan deh bahwa kamu juga
bisa kerja online !!hanya dengan daftar segera di sini
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=novell_Smith
Forwardkan ke teman-teman dan keluargamu juga biar kita sama-sama
kaya !!

KBKM - NETWORKING DAY

5 komentar
KBKM
NETWORKING DIVISION
-------------------------------------------------------------------------------------------------------